Facebook
RSS

Hp Android Terbaru Berkualitas yang sangat bagus

-
Pramadya Puspa

Hp android murah - wow, ada banyak loh andorid yang bagus saat ini, diantaranya kamu bisa mengetahui daftar harga hp android dari situs ini. Disini saya akan memberikan informasi harga hp android yang paling baik. hp android terbaru yang saya berikan tentu tidak main-main, merupakan salah satu yang berkualitas dan tentu dengan daftar harga hp android dibawah ini dapat memberikan pengalaman yang sangat menarik bagi anda. Kamu bisa mencoba hp android terbaru dengan kualitas yang tidak kalah dengan beberapa merek lainnya. Jangan sampai salah, karena hp android murah itu memang sangat banyak dijual di indonesia, merek nya juga beraneka ragam. Jangan sampai salah memilih deh. Karena hp android terbaru yang saya jelaskan berikut ini memang merupakan yang paling populer di indonesia. Hp android murah itu memang banyak, tapi yang berkualitas itu sangat sedikit loh. Berikut ini adalah daftar harga hp android yang perlu kamu ketahui:

1. Pastikan kamu hp memiliki ram minimal 512MB

Hp yang bagus itu memiliki kualitas yang oke dan tentu dengan harga hp android yang murah, kualitas RAM juga sangat minim. Nah, memori 512mb aja lemot banget, apalagi 256MB, anda bisa deh bayangin kalau hp android terbaru anda dengan kualitas memori seperti itu. Daftar harga hp android bisa kita cek di internet ataupun konter-konter langsung.

2. Layar yang agak besar dan Sensitif

Ya, layar amat penting bagi kita, karena dengan begitu kita akan merasakan kenyamanan saat bermain hp android murah tersebut. Yang pasti, kalau layarnya gak sensitif, itu bikin kesel dan naik darah. Nah, solusinya cari layar yang agak besar.

3. Tahan Banting

Wadaw, hp tahan banting itu kayak 3315 aja ya, yang legenda itu. Namun, android kini juga tahan banting dan tidak mudah pecah, kamu pastikan juga mendapatkan harga hp android yang murah tapi gak rusak kalau dibanting. Hp android murah banyak macamnya loh, jadi kamu jangan salah pilih ya. Daftar harga hp android yang berkualitas tahan banting banyak dijual di blanja.com loh..

Harga hp android kini beraneka ragam, mulai dari 1 juta, 500rb bahkan yang paling murah itu adalah 300rb. Bagaimana jika kamu membeli hp android murah, tapi mudah rusak? Ya itu resiko, karena kamu tidak mementingkan kualitas dari hp tersebut.

Saat ini daftar harga hp android itu seperti samsung, oppo, advan, smartfren, vivo dan lain sebagainya. Banyak yang jual hp android murah yang berkualitas, apalagi evercoss, mereka menjual barang secara murah meriah. Harga hp android ini juga bervariasi kok, tapi tetap memiliki harga yang masih cukup untuk dibeli. Jadi, tunggu apalagi kalau ingin membeli HP ANDROID TERBARU.

Bagaimana menurut anda, apakah daftar harga hp android ini juga menjadi yang paling baik dimata anda. Semoga saja ya, karena hp android terbaru ini memang banyak yang mencarinya.





One Response so far.

  1. tahan banting :D, tergantung hp mas , , hehehe

Leave a Reply