Facebook
RSS

Suzuki Karimun Wagon R AGS

Suzuki Karimun Wagon R AGS merupakan mobil bertipe LCGC atau kepanjangannya adalah Low Cost Green Car dimana mobil Suzuki Karimun Wagon R AGS membawa misi mobil murah namun ramah lingkungan. Tentunya city car satu ini bisa menjadi pilihan bagi para keluarga yang lebih memilih berkendara dengan simple namun nyaman. Berikut penjelasan lebih dalam mengenai Suzuki Karimun Wagon R AGS .



Mesin

Suzuki mengandalkan mesin DOHC 12 Katup dengan kapasitas 998 cc, cukup mungil memang karena menyesuaikan bentuk body yang cukup mungil pula. Mesin Suzuki Karimun Wagon R mampu menghasilkan torsi maksimal mencapai 90 Nm pada 3.500 rpm serta menghasilkan tenaga maksimal hingga 68PS pada 6.200 rpm. Cukup untuk dibawa menjelajah keliling indonesia apalagi akhir akhir ini 
sedang ada promo mobil suzuki .

Interior

Menilik kedalaman Suzuki Karimun Wagon R terdapat kursi yang mampu menampung maksimal 5 penumpang karena memang body mobil ini cukup kecil. Selain itu kursi dari Suzuki Karimun Wagon R menggunakan bahan “hight quality leather” yang sangat nyaman ketika dipakai berkendara.
Tak lupa pula ada fitur AC yang dapat disesuaikan sesuai keinginan dan fitur audio di mobil ini juga dapat membuat pemiliknya enjoy ketika membawa mobil Suzuki Karimun Wagon R.

Harga


Selagi masih ada harga promo mobil suzuki mobil Suzuki Karimun WagonR AGS  dibanderol seharga Rp 113.000.000 untuk versi termurahnya serta Rp 122.000.000 untuk versi termahalnya.
[ Read More ]

Telaga Biru Semin Gunungkidul, Destinasi Wisata Alam Jogja Terbaru

Wisata Joga yang satu ini sangatlah mempesona, dan tentu patut sekali untuk anda kunjungi. Telaga Biru Semin, pilihan destinasi wisata alam Jogja terbaru makin banyak. Tempatnya di desa Candirejo daerah Gunungkidul, dekat dengan Air Terjun Bangunsari serta Candi Risan.

Ini lengkapi object wisata yang berada di Gunungkidul sisi utara. Wisata alam yang sekali lagi ngetren ini tawarkan panorama alam indah, yang bisa di nikmati dari ketinggian bukit Ngentak Telaga Biru. Untuk mempermudah pergi ke sana, tersebut alamat letak Telaga Biru Semin persisnya berada di Desa Candirejo, Kecamatan Semin, Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta. Bila dari Kota Jogja, cepatlah meluncur ke sana.
Ketertarikan pengunjung juga selalu bertambah berdatangan silih bertukar dari sekian waktu, banyak yang penasaran dengan kehadiran Telaga Biru Bukit Ngentak itu. Ramainya di hari libur serta akhir minggu. Perlu untuk diketahui, Bukit Ngentak ini sesungguhnya lokasi tambang batu yang memiliki sebagian kolam bkeas aglian tambang. Menariknya pada musim penghujan kolam-kolam beksa glaian itu terisi air dengan warna kebiru-biruan agak hijau tosca, mirip telaga.
Bila bisa disebut mempunyai potensi spot menarik untuk wisata. Bersamaan perjalanan saat, kehadiran telaga mulai seringkali disambangi pengunjung. Lalu jadi hits, saat ini di kenal banyak khalayak jadi object wisata Telaga Biru Semin Gunungkidul. Ini menaikkan daftar baru nama wisata alam Jogja. Beberapa fasilitas juga ditingkatkan untuk kenyamanan pengunjung, dari mulai akses jalan, parkir, sampai sarana yang beda.
Sebagai daya tarik dari Telaga Biru Semin yaitu telaganya, bila saksikan dari atas bukit panorama alamnya indah menarik. Terlihat Telaga Biru Semin warna airnya biru kehijauan lebih eksotis serta cantik. Jadi incaran favorite traveler yang menyukai berfoto-foto di alam terbuka. Diluar itu, sensasi atraksi wisata seru-seruan juga dapat juga dikerjakan di sana. Pesona Telaga Biru Semin keindahannya tidak lain jauh dengan Telaga Warna Dieng Wonosobo maupun Danau Kelimutu Flores. Mengingatkan keelokan Raja Ampat surga bumi Cendrawasih.
Oh iya, wisata alam Telaga Biru Semin ini tempatnya betul-betul dekat masih tetap satu lokasi desa dengan object wisata Air Terjun Bangunsari, jadi dapat sekalian singgah. Selain itu, populeritas Telaga Biru Semin makin ikuti ketenaran destinasi wisata di Gunungkidul yang telah populer mendunia seperti Gunung Api Purba Nglanggeran, Goa Pindul, Jomblang, serta yang lain yang keberadaannya tersembunyi di lokasi Gunung Sewu Geopark.

Tersebut pesona object wisata di Gunungkidul bagian utara. Lantas, apa kalian tidak kepingin datang menegur Telaga Biru Semin dari dekat. Ini wisata alam Jogja yang baru ngehits lho.
[ Read More ]

Berwisata ke Bukit Singki Kota Rantepao

Toraja terkenal dengan wisata kuburan tuanya yang terletak di bukit. Namun, di sini Anda dapat menikmati pemandangan lain selain kuburan tua, yaitu bukit singki kota Rantepao. Bukit ini merupakan salah satu destinasi wisata yang dapat dikunjungi di Toraja. Tepatnya berada di kota Rantepao kabupaten Toraja Utara, provinsi Sulawesi Selatan.



Objek Wisata di Sekitar Bukit Singki Kota Rantepao ExploreToraja.com
Ada beberapa destinasi wisata yang dapat dikunjungi di sekitaran bukit Singki. diantaranya ialah Tugu Salib Raksasa, Kolam Limbong, dan Sungai Sa’dan. Anda dapat membaca terlebih dahulu uraian tentang objek-objek wisata tersebut sebagai referensi agar tidak bingung saat berada di sana. Berikut ini uraian secara singkat ketiga tempat tersebut.

1.     Tugu Salib Raksasa
Pada tahun 2012, pemerintah daerah Toraja meresmikan tugu salib besar di bukit singki kota Rantepao. Tugu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakatnya yang mayoritas beragama kristen karena pembangunannya pun sebagai bentuk peringatan 100 tahun masuknya kristen ke daerah mereka. Setelah peresmiannya yang berbarengan dengan Lovely December, tugu ini menjadi destinasi wisata yang banyak diminati wisatawan terutama umat kristiani. Meskipun daya tarik utamanya ialah tugu salib raksasa, objek wisata ini tetap dapat dikunjungi oleh siapa pun.

Salib berukuran besar ini dibangun di atas bukit sehingga untuk mencapainya pengunjung harus menaiki tangga-tangga yang telah disediakan. Selama di perjalanan pengunjung akan sering menjumpai rumah-rumah kecil atau patane yang berfungsi sebagai makam. Selain itu, terdapat beberapa gua di lereng bukit yang juga berfungsi sebagai kuburan. Perlu diketahui, di sini tidak ada satu pun pedagang. Oleh karena itu, jika ingin naik ke atas para wisatawan harus membawa perbekalan sendiri. Rasa penat karena harus menaiki kurang lebih 200 anak tangga untuk sampai di atas bukit Singki kota Rantepao akan terbayar dengan pemandangan dari atas bukit. Saat sampai di atas bukit, Anda akan disuguhi pemandangan kota Rantepao. Pemukiman warga yang padat dan juga aliran sungai Sa’dan.

2.     Limbong
Setelah puas menikmati pemandangan dari puncak bukit singki, Anda dapat melanjutkan ke destinasi lainnya, yaitu Limbong. Limbong merupakan kolam yang terbentuk sendiri oleh alam. Kolam alam ini terletak di belakang singki. namun, tidak ada transportasi umum untuk menuju langsung ke sana sehingga Anda harus menggunakan ojek. Alam di sekitar kolam ini sangat tenang dan khas. Ketika sampai, Anda akan disuguhi pemandangan alam yang dapat membuat siapa pun yang melihatnya merasa rileks. Tiket masuk ke kolam ini Rp 10.000 per-orang.

3.     Sungai Sa’dan
Dari kolam Limbong, turunlah ke kaki bukit Singki kota Rantepao dan berjalan ke arah pemukiman warga yang bernama kampung Ba’lele. Di sini Anda dapat menikmati aliran sungai Sa’dan. Anda dapat beristirahat di sini sambil melihat keseharian masyarakat sekitar yang sedang melakukan rutinitasnya. Anda juga dapat mencoba memancing di tepi sungai ini.


Itulah beberapa objek wisata yang dapat Anda kunjungi saat datang ke Toraja. Dalam sehari Anda dapat mendatangi tiga tempat wisata sekaligus mulai dari Tugu Salib di puncak bukit Singki kota Rantepao, Limbong, dan Sungai Sa’dan. Kolam Limbong dan sungai Sa’dan tidak terlalu ramai pengunjung. Oleh karena itu, Anda akan betah lama-lama di sini karena suasananya sangat tenang. Cocok untuk liburan akhir pekan dan melepas lelah setelah melakukan rutinitas harian Anda. Selamat berlibur!
[ Read More ]

Model Hijab Yang Simple Dan Keren Di Pakai

Yang tahu hijab pasti ingin tampil dengan bagus saat menggunakan berbagai model. Nah, disini saya memberikan kesempatan untuk kita bagaimana sih berpenampilan hijab yang keren dan simpel agar terlihat menarik dari teman-teman yang lain.



Situs Model Hijab Terbaru yang perlu kamu kunjungi adalah trendmuslimah. Yang jelas, kita akan mengetahui segala bentuk model hijab yang mungkin bisa kamu pakai sebagai salah satu yang terbaik. Kita disini hanya menjelaskan secara singkat dan padat saja.

Hijab banyak digunakan oleh mereka yang mencintai muslim dan biasanya hijab ini dipadukan oleh busana muslim. Jika busana muslim yang kita gunakan ini bervariasi, maka sangat dipastikan ketika menggunakan hijab maka kecantikan akan bertambah.

Menurut teman-teman disini, apakah model hijab yang kita gunakan ini bagus untuk kedepannya. Ya, maksud saya model hijab simpel mungkin akan banyak yang menggunakannya. Bahkan saat ini, anak-anak sudah di ajarkan untuk menggunakan hijab sebagai salah satu landasan agama.


Nah, mungkin itu adalah penjelasan saya yang singkat tentang hijab simpel dan sederhana yang perlu kamu ketahui untuk informasi lebih lanjut mungkin kamu bisa mencarinya di internet atau lain sebagainya. Yang jelas ini sangat bermanfaat bagi kita semua. 
[ Read More ]

Bumbu Masak Rendang Yang Lezat Dan Nikmat

Hellow teman, kamu pasti pernah kan makan rendang. Lah, makanan khas padang ini ternyata udah dicoba oleh semua orang di Indonesia loh. Kenikmatan rendang memang tidak pernah terkalahkan sepanjang sejarah makanan. Bahkan, rendang menjadi salah satu makanan terlezat yang pernah ada di dunia. Beberapa waktu lalu, rendang sempat masuk di guinness book record sebagai makanan yang paling banyak dimakan diseluruh dunia, mengalahkan pizza dan ayam.



Untuk membuat rendang yang enak, kita harus memilih bumbu yang berkualitas. Bumbu-bumbu tersebut tidak sembarangan dan tidak juga harus menggunakan resep lainnya. Bumbu ini merupakan salah satu turun temurun dari nenek moyang orang padang. Makan rendang menjadi primadona saat lebaran ataupun idul adha. Nah, bagi kamu yang suka rendang, hati-hati nih ntar kena kolestrol loh.

Untuk memasak rendang dengan bumbu pilihan, kamu bisa menggunakannya sebagai berikut:

1.       Cabai
2.       Lengkuas
3.       Bawang
4.       Serai
5.       Daun Jeruk
6.       Pala
7.       Jintan
8.       Dan Asam Kadis

Nah, itu bumbu utama jika ingin membuat masakan rendang lebih nendang, biasanya orang padang membuatnya dengan sangat mudah dan masakannya itu enak sekali loh. Tapi, ternyata tidak semua orang padang bisa masak rendang. Ada juga yang tidak bisa memasaknya. Kamu bisa mencoba bumbumasak rendang orang medan deh, rendang medan ternyata lebih nikmat dari segala rendang. 

Nama rendang terkenal karena padang yang mempopulerkannya, namun bumbu yang paling terasa tetap orang batak yang membuatnya. Nah, itu mungkin sebagian kecil aja untuk kamu. Namun, jangan salah karena kita disini hidup berdampingan dan jangan pernah membuat bumbu yang salah.

Bagaimana pendapat anda tentang bumbu rendang ini? Apakah bermanfaat? Dan apakah anda suka dengan berbagai resep makanan yang dibahas? Yuk terus mengembangkan makanan negri yang bermanfaat dan bagus bagi kita. 
[ Read More ]

Cara Menambah Berat Badan yang Ideal

Cara menambah berat badan - Setiap orang pasti menginginkan tubuh yang tinggi dan ideal akan tetapi apabila tidak diimbangi dengan berat badan yang sesuai dengan tinggi badan sangat tidak baik. Terutama saat dilihat dari segi sudut pandang penampilan sampai dengan dari sisi kesehatan. Begitu juga sebaliknya dengan orang yang mempunyai tinggi badan yang pendek.



Mengenai masalah berat badan, hal ini sangat lah penting untuk dicermati. Sehingga seringkali bagi orang yang mempunyai postur badan yang kurus  sangat menginginkan memiilki berat badan yang gemuk. Sedangkan bagi mereka yang terlalu gemuk atau bisa dikatakan memiliki berat badan yang berlebih, mereka akan berusaha mencari solusi untuk menurunkan berat badan.
Pada dasarnya, semua orang pasti menginginkan berat badan yang ideal sesuai dengan tinggi badan.  Nah, dalam kesempatan ini kami in akan memberikan beberapa cara dan tips untuk menambah berat badan tetapi tidak melupakan dari sisi kesehatan.

Cara menambah berat badan

Berikut ini terdapat beberapa cara yang  perlu anda perhatikan untuk menambah berat badan, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Meningkatkan jumlah porsi makan

Bagi anda yang ingin menambah berat badan, wajib menambah jumlah porsi makan anda setiap hari. Akan tetapi, perlu anda garis bawahi mengenai nutrisi yang anda konsumsi. Salah satunya adalah hindari makanan-makanan yang mempunyai kandungan lemak jenuh seperti jeroan yang dapat memberikan dampak buruk untuk kesehatan.

2.  Menerapkan pola makan teratur

Pola makan yang teratur sangat penting untuk anda lakukan agar memenuhi nutrisi pada tubuh anda. Setiap hari anda harus makan sebanyak 3 kali dalam sehari. Selain itu, jagalah pola makan anda dengan memperhatikan jam makan setiap hari dengan menu makanan yang tepat.

3. Penuhi kebutuhan kalori dan protein

Untuk menambah berat badan, anda memerlukan kebutuhan kalori dan protein yang tepat. Sehingga saat menambah porsi makanan, usahakan memilih makanan yang kaya akan kalori dan protein seperti susu, daging, sayur-sayuran, telur dan ikan.

4.  Konsumsi makanan yang mengandung lemak tak jenuh

Makanan-makanan yang mempunyai kandungan lemak tak jenuh dapat anda temui seperti biji-bijian, kacang-kacangan, buah alpukat dan minyak zaitun. Sehingga dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung asam tak jenuh dapat menambah berat badan anda.

5. Konsumsi minuman khusus untuk menambah berat badan

Hingga saat ini, banyak sekali jenis minuman yang dapat meningkatkan berat badan anda. Dari sekian banyak minuman, anda dapat mengkonsumsi minuman seperti jus, susu, milk shake, soda dan lain-lain.

6. Rajin berolahraga

Selain berguna untuk menambah berat badan, olahraga secara teratur ternyata dapat menambah nafsu makan loh.
Dari beberapa tips dan ulasan diatas mengenai usaha-usaha untuk menambah atau meningkatkan berat badan, anda perlu memperhatikan mengapa berat badan saat ini kurang ideal.
Masalah kurang berat badan bisa disebabkan dari berbagai faktor seperti karena gangguan kesehatan pada metabolisme tubuh dan faktor keturunan . Apabila tubuh anda mengalami gangguan kesehatan, maka penyerapan nutrisi makanan tidak dapat diserap dengan baik sehingga tubuh kekurangan gizi.
Ada beberapa orang yang berpendapat seperti yang dikutip dari blog omdimas, tubuh kurus disebabkan karena cacingan namun pendapat tersebut belum tentu benar. Tapi, dari sekian banyak cara yang sudah dilakukan untuk menambah berat badan tergantung juga dari usaha anda selama ini untuk meningkatkannya.

Well, semoga cara menambah berat badan yang ideal diatas dapat memberikan informasi dan masukan yang berguna untuk anda. Semoga berat badan anda sukses bertambah. 
[ Read More ]

Hp Android Terbaru Berkualitas yang sangat bagus

Hp android murah - wow, ada banyak loh andorid yang bagus saat ini, diantaranya kamu bisa mengetahui daftar harga hp android dari situs ini. Disini saya akan memberikan informasi harga hp android yang paling baik. hp android terbaru yang saya berikan tentu tidak main-main, merupakan salah satu yang berkualitas dan tentu dengan daftar harga hp android dibawah ini dapat memberikan pengalaman yang sangat menarik bagi anda. Kamu bisa mencoba hp android terbaru dengan kualitas yang tidak kalah dengan beberapa merek lainnya. Jangan sampai salah, karena hp android murah itu memang sangat banyak dijual di indonesia, merek nya juga beraneka ragam. Jangan sampai salah memilih deh. Karena hp android terbaru yang saya jelaskan berikut ini memang merupakan yang paling populer di indonesia. Hp android murah itu memang banyak, tapi yang berkualitas itu sangat sedikit loh. Berikut ini adalah daftar harga hp android yang perlu kamu ketahui:

1. Pastikan kamu hp memiliki ram minimal 512MB

Hp yang bagus itu memiliki kualitas yang oke dan tentu dengan harga hp android yang murah, kualitas RAM juga sangat minim. Nah, memori 512mb aja lemot banget, apalagi 256MB, anda bisa deh bayangin kalau hp android terbaru anda dengan kualitas memori seperti itu. Daftar harga hp android bisa kita cek di internet ataupun konter-konter langsung.

2. Layar yang agak besar dan Sensitif

Ya, layar amat penting bagi kita, karena dengan begitu kita akan merasakan kenyamanan saat bermain hp android murah tersebut. Yang pasti, kalau layarnya gak sensitif, itu bikin kesel dan naik darah. Nah, solusinya cari layar yang agak besar.

3. Tahan Banting

Wadaw, hp tahan banting itu kayak 3315 aja ya, yang legenda itu. Namun, android kini juga tahan banting dan tidak mudah pecah, kamu pastikan juga mendapatkan harga hp android yang murah tapi gak rusak kalau dibanting. Hp android murah banyak macamnya loh, jadi kamu jangan salah pilih ya. Daftar harga hp android yang berkualitas tahan banting banyak dijual di blanja.com loh..

Harga hp android kini beraneka ragam, mulai dari 1 juta, 500rb bahkan yang paling murah itu adalah 300rb. Bagaimana jika kamu membeli hp android murah, tapi mudah rusak? Ya itu resiko, karena kamu tidak mementingkan kualitas dari hp tersebut.

Saat ini daftar harga hp android itu seperti samsung, oppo, advan, smartfren, vivo dan lain sebagainya. Banyak yang jual hp android murah yang berkualitas, apalagi evercoss, mereka menjual barang secara murah meriah. Harga hp android ini juga bervariasi kok, tapi tetap memiliki harga yang masih cukup untuk dibeli. Jadi, tunggu apalagi kalau ingin membeli HP ANDROID TERBARU.

Bagaimana menurut anda, apakah daftar harga hp android ini juga menjadi yang paling baik dimata anda. Semoga saja ya, karena hp android terbaru ini memang banyak yang mencarinya.





[ Read More ]

Apa Itu Polips Rahim dan Polips Serviks

Wanita memang makhluk istimewa yang diciptakan oleh tuhan. Tetapi dibalik keistimewaan tersebut, wanita harus bisa menjaga kesehatan mereka dengan lebih baik. Karena banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa wanita rentan terhadap berbagai penyakit. Mulai dari penyakit yang bisa menyerang organ intim, seperti polip serviks atau polip Rahim.

Polip adalah pertumbuhan jaringan yang menyebabkan tumor. Diketahui polip ternyata tidak hanya menyerang rahim, tetapi polip juga bisa menyerang beberapa bagian tubuh seperti tenggorokan, hidung, dan juga telinga. Namun saat ini kita akan membahas mengenai polip dibagian kandungan.

Biasanya polip menyerang wanita yang sudah memasuki masa menopause. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa polip bisa menyerang wanita yang baru memasuki masa awal menstruasi. Seperti yang dikatakan oleh dokter kandungan di Indonesia, seperti yang dikutip dari laman Okezone.com.

Dokter tersebut mengatakan, setiap wanita berpeluang terkena polip, tidak ada batasan usia. Karena polip sangat sering menyerang setiap wanita. Maka si wanita diharuskan untuk bisa mencegah terjadinya polip dan dapat mencegahnya sedini mungkin.

Karena penyakit yang menyerang organ reproduksi wanita bisa diatasi dengan berbagai cara dengan mengenali gejala awal yang terlihat dengan sendirinya. Karena banyak sekali gejala yang memungkinkan terjadinya polips tersebut.

Gejala Polips Serviks dan Polip Rahim

a. Menstruasi tidak teratur
b. Darah haid yang terlalu banyak
c. Adanya pendarahan atau flek saat siklus haid

Polip Serviks dan Rahim

Ciri dan gejala dari serviks hampir sama dengan rahim. Biasanya akan terlihat dari haid yang tidak biasa, Yaitu darah haid yang keluar cukup banyak. Dan juga terkadang gejala lainnya adalah timbulnya keputihan, keputihan tersebut akan hadir bersama lendir yang biasanya berwarna putih atau kuning.

Biasanya polip Rahim lebih banyak menyerang wanita berusia 40-50 tahun ke atas. Dibandingkan kepada wanita berusia dibawah 30 tahun. Polip yang timbul di dinding rahim muncul akibat dari penebalan  hormone esterogen wanita.

Anda harus segera untuk konsultasikan hal ini kepada dokter. Karena biasanya dari jaringan tumor pada serviks bisa menjadi kanker. Sehingga lebih baik anda segera mencegahnya dari sekarang. Sehingga anda pun bisa mendapatkan pengobatan yang lebih cepat, temukan info kesehatan lainnya di Indonesia Optimis.

Penyebab Polip

Memang belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan terjadinya polips pada wanita. Jaringan tumor serviks bisa terjadi pada wanita usia berapa saja. Banyak ditemukan pada wanita berumur 20 tahun yang sudah mengalami beberapa kehamilan. Namun penyebab pasti dari timbulnya polips belum diketahui secara pasti oleh berbagai ahli di dunia. Tetapi beberapa penyebabnya dikarenakan oleh dari  kelebihan hormon esterogen karena hormon ini bisa menimbulkan penebalan pada dinding Rahim yang mengundang datangnya polips, lalu terjadinya perdangan serviks, dan pembuluh darah tersumbat.

Bagaimana Menyembuhkan Polips Rahim dan Serviks:

Diagnosa

Awalnya memang anda harus melakukan diagnosa terhadap polips yang bersarang pada tubuh anda. Diagnosa dilakukan untuk mengetahui seberapa parah polips yang ada pada tubuh anda. Biasanya ditahap awal dokter kandungan akan menanyakan kepada anda mengenai gejala-gejala yang terjadi. Setelah itu anda akan dilakukan pengecekan dengan mengunakan USG, histeroskopi, dan dilakukan kuret.

Pengobatan Serviks

Polip serviks biasanya diketahui berdasarkan pemeriksaaan dari dokter kandungan. Meskipun jika polip tidak menyebabkan gangguan apapun pada kamu dan polip bisa hilang dengan sendirinya. Tetapi memang ada baiknya anda memeriksakannya ke dokter. Akan sebaiknya anda melakukan pencegahan diawal?

Jika anda memeriksakannya ke dokter, biasanya polips akan ditemukan pada saat melihatnya dengan alat pembantu seperti mikroskop dan sebagainya. Polips akan terlihat ketika anda menjalani pemeriksaan panggul.

Pencegahan Polips

Pencegahan polips memang bisa ditangani dengan cara sederhana namun aman. Tetapi jika sebelumnya anda sudah pernah mengalami polips, meskipun sudah dilakukan pembersihan pertama kali, maka kemungkinan besar polips akan kembali muncul.

Dalam pencegahan polips, anda juga bisa melakukannya dengan sederhana. Yaitu denga melakukan deteksi pap smear secara rutin. Apa lagi deteksi pap smear bisa dilakukan setiap hari dengan sendiri. Anda bisa melihat apakah ada hal lain yang timbul pada organ intim anda.

Jika anda rasa polips sudah begitu parah dan memang mengharuskan mendapatkan penanganan medis secara serius maka anda bisa untuk datang ke Klinik Utama Gracia. Di klinik anda akan mendapatkan penanganan sesuai dengan seberapa parahnya polips anda.

[ Read More ]

Tempat Download Lagu Paling Keren

Hallo selamat siang semuanya, apakabar kalian mahasiswa uksw yang sehat dan berbahagia? Kali ini saya akan share tempat download lagu yang bagus dan bermanfat untuk kehidupan kalian. Kenapa? Karena musik merupakan sesuatu yang menyejukkan hati dan dapat membuat suasana hati menjadi nyaman.



Nah, untuk mendapatkan lagu secara gratis, tentu kalian juga harus tau gimana cara mendapatkanya. Antara lain seperti kalian bisa download langsung di youtube, atau bisa juga kalau cari di google. Atau bisa ke situs download lagu.

Nah, saya biasanya sih di youtube langsung. Di Aplikasi youtube, biasanya akan tersedia pilihan untuk mendownload atau menyimpan video youtube yang akan kita dengarkan tanpa menggunakan kuota atau nama lain gratis. Enak bukan?

Nah, bagaimana menurut kamu? Apakah artikel ini dapat bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan kamu tentang tempat download lagu? Yuk, ikutin terus blog pramadya puspa ini ya. Semoga bermanfaat. Makasi..
[ Read More ]

Jenis Lipstik Glossy Memberikan Efek Basah Pada Bibir

Jika lipstik creamy dan juga matte adalah lipstik yang menjadi favorit para wanita, maka jenis lipstik glossy ini juga tidak kalah diminatinya. Biasanya ini jenisnya bisa seperti lipstik wardah matte. Lipstik glossy merupakan lipstik yang mampu membuat tampilan anda tampak segar dan juga membuat bibir anda tampak lebih penuh. 

Lipstik glossy ini memberikan efek kemilau pada bibir dan membuat tampilan bibir tampak plumpy dan luscious. Lipstik ini merupakan jenis lipstik yang cukup banyak dicari dan diminati oleh para remaja. Khususnya remaja yang memiliki selera lebih glamour, dengan menggunakan lipstik glossy ini tentu membuat make up wajah tampak lebih anggun, elegan dan fresh. Jenis pemulas bibir glossy ini akan memberikan efek basah pada bibir anda.

Jika anda adalah seorang yang memiliki bibir dengan masalah kering apalagi pecah-pecah, dengan menggunakan lipstik glossy ini tidak akan membuat bibir kering anda tampak jelas. Tentunya juga tidak akan memperparah keadaan bibir anda. 
Namun meski begitu, anda juga tidak bisa mengabaikan begitu saja kelembaban bibir anda. Anda tetap harus melakukan sejumlah perawatan untuk membuat bibir anda tetap sehat dan lembab. Jenis lipstik glossy ini tidak selalu mengandung kandungan yang akan membuat bibir anda lembab. Oleh karena itu anda bisa menggunakan lip scrub lebih dulu kemudian diaplikasikan dengan lip balm agar bibir anda tampak lebih halus dan sempurna. Sehingga selain mendapatkan tampilan bibir yang bagus, juga menjaga bibir anda dari kering dan pecah-pecah. 
[ Read More ]

Ragam Pilihan Hotel Murah di Manado

Manado merupakan salah satu kota yang mengalami perkembangan dalam hal ekonomi yang sangat pesat. Banyak faktor pendukung akan perkembangan tersebut. Dengan adanya pemandangan alam di Manado yang indah, terutama bawah laut, sehingga menarik minat banyak wisatawan untuk berkunjung kesini. Hal inilah yang kemudian menyebabkan banyak hotel atau penginapan menjamur di Manado, mulai dari harga paling murah hingga bintang lima. Kemudian, hotel mana saja yang menyediakan harga murah bagi wisatawan? Berikut adalah daftar hotel murah di Manado.



Hotel Murah di Manado Bagi Wisatawan
Hotel pertama dengan harga murah di kota Manado yang bisa dipilih adalah Miracle Homestay. Hotel yang beralamat di Jalan Tumpaan Kawangkoan ini memasang tarif mulai dari seratus ribuan per malam. Sebagai sebuah tempat tinggal ketika bepergian di Manado, sebuah hotel mempunyai peran penting untuk menciptakan sebuah kesan agar menjadi kenangan indah tak terlupakan. Sehingga, meskipun dengan harga murah, namun Manado Grace Inn tetap mengutamakan kualitas. Harga yang ditawarkan di hotel ini beragam, sesuai dengan tema masing-masing.

Manado Grace Inn merupakan sebuah guest house yang menyediakan fasilitas premium, meski dengan harga yang terjangkau. Guest house nan elegan namun terjangkau ini mempunyai lokasi sangat strategis yakni di Tanjung Batu, Wanea. Tamu hotel dapat menjangkau dengan mudah restoran maupun supermarket dengan lokasinya yang strategis. Hotel ini berlokasi di Jalan Sam Ratulangi nomor 1 dan sangat dekat dari Manado sebagai pusat kota. Terdapat tiga pilihan kamar yang bisa dipilih oleh wisatawan. Mulai dari kelas standard atau disebut small room bertarif 170.000 per malam. Dua kelas lainnya adalah superior atau medium dengan harga 220.000 per malam dan deluxe atau large room dipatok harga per malam 270.000. Berbagai layanan yang disediakan oleh hotel ini diantaranya car rent, service berwisata di kawasan Sulawesi Utara, food delivery, laundry, dan pelayanan taxi selama 24 jam nonstop. Dengan membayar sesuai tarif per kamar sudah didapatkan fasilitas berupa sarapan gratis, kamar AC, Wi-Fi gratis, dan tempat parkir luas.

Hotel-hotel lain yang mempunyai tarif murah di Manado yang bisa dipilih diantaranya:
1.             Hotel Elfah
Hotel beralamat di Jalan Yos Sudarso nomor 3 ini mempunyai tarif per malam sekitar 200 ribuan.
2.             Metropolitan Inn
Metropolitan berada di Jalan Arie Lasut nomor 69. Sama dengan Hotel Effah, penginapan ini bertarif 200 ribuan.
3.             Modoinding Lodge
Tarif standar mulai dari 200 ribuan juga ditawarkan oleh Modoinding Lodge. Sedangkan lokasinya berada di Jalan Raya Pinasungkulan.


Itulah beberapa hotel murah di Manado yang bisa dipilih dan dijadikan sebagai referensi ketika berwisata di Manado. Wisatawan tidak perlu merasa khawatir akan tarif hotel yang mahal. Ternyata berbagai pilihan hotel murah juga ada di Kota Manado. Dengan demikian bisa menghemat dalam hal pengeluaran. Meskipun mempunyai tujuan untuk berlibur, namun tetap bisa dengan biaya terjangkau.
[ Read More ]

Olahraga Apa Yang Bisa Menurunkan Berat Badan dengan Cepat?

Untuk menurunkan berat badan dengan cepat, banyak orang menginginkan seperangkat olahraga ajaib yang akan menargetkan area tertentu di tubuh. Sayangnya, umumnya tidak bekerja seperti itu.

Dalam ulasannya tentang diet, Dampar.com mengatakan, olahraga untuk menurunkan berat badan dengan cepat harus selalu berjalan beriringan dengan beberapa batasan kalori untuk melihat hasil yang cepat. Meskipun ada cara untuk mendorong penurunan berat badan secara cepat melalui olahraga, penting dilakukan dengan cara yang sehat.

Sebelum melakukan olahraga berat untuk menurunkan berat badan dengan cepat, perlu terlebih dahulu menentukan rencana makan. Ini bukan ide bagus untuk melakukan detoksifikasi atau rencana pembatasan diet yang ekstrem saat berolahraga;

Tubuh membutuhkan bahan bakar untuk pulih dan membangun otot, yang akan meningkatkan metabolisme, dan mendorong penurunan berat badan. Rencana detox bisa menyebabkan dehidrasi dan penyakit, dan bisa berbahaya saat melakukan olahraga menurunkan berat badan dengan cepat; Sebagian besar rencana detoks bahkan merekomendasikan agar peserta menghindari olahraga sama sekali selama detoks. Secara umum, menurunkan berat badan terlalu cepat bisa berbahaya bagi kesehatan, dan seringkali hanya berat air yang akan segera kembali saat pola makan normal dilanjutkan.

Untuk memulai, perhatikan diet dan catatlah dimana perubahan segera bisa dilakukan. Misalnya, memotong soda dan banyak minum air merupakan langkah awal yang hebat. Beralih dari produk tepung putih, seperti roti putih, hingga tepung terigu untuk meningkatkan asupan serat. Ganti cemilan yang tidak sehat seperti keripik dan permen dengan sayuran dan buah; Mulailah setiap hari dengan sarapan yang sehat; Dan tukar daging berlemak seperti daging sapi untuk pilihan yang lebih ramping seperti dada ayam atau kalkun. Semua perubahan diet ini akan mendorong penurunan berat badan dengan cepat tanpa membahayakan kesehatan seseorang. Selanjutnya, olahraga menurunkan berat badan dengan cepat mencakup kombinasi latihan aerobik dan latihan kekuatan (anaerobik).

Latihan aerobik meliputi jalan cepat, joging, berenang, atau bersepeda, hanya untuk beberapa nama saja. Dianjurkan agar seseorang melakukan latihan aerobik sekitar empat sampai lima hari dalam seminggu dari 30 sampai 45 menit per sesi saat mencoba menurunkan berat badan. Jika ada yang tidak sesuai untuk memulai, penting untuk menyesuaikan diri, dan membangun tingkat latihan yang diinginkan secara bertahap. 

Latihan anaerobik meliputi menekuk lutut, jongkok, sit-up, lift kaki, pull-up, dan pengangkatan beban, antara lain. Ini meningkatkan kekuatan dan membangun otot; Otot kemudian meningkatkan tingkat metabolisme istirahat (RMR), yang membantu meningkatkan metabolisme, dan membakar toko lemak bahkan saat istirahat. Olahraga untuk menurunkan berat badan dengan cepat tidak bisa menargetkan area tubuh tertentu, namun membuat perubahan gaya hidup ini akan menghasilkan hasil yang relatif cepat dan juga mendorong perubahan jangka panjang. Selalu ada baiknya Anda memeriksakan diri ke dokter sebelum memulai rencana diet dan olahraga baru.
[ Read More ]

Membuat Cilok Bumbu Kacang Dengan Resep Sederhana

Halo kawan semua? Bagaimana kabarnya? Mudah-mudahan sehat terus ya. Kali ini saya akan coba share tentang resep nih, yaitu resep untuk membuat cilok makanan khas bandung. Ya, makanan ini sangat gampang loh buatnya, malah yang susah itu malah membuat bumbunya.

Nah, resep cilok bumbu kacang yang banyak diketahui khalayak memang banyak macamnya. Namun, yang paling enak memang dari bandung, karena makanan ini ternyata bisa membuat kita merasakan kenyal dan lengket gimana gitu?



Lalu, apa saja bahan yang digunakan untuk membuat cilok bumbu?

1. Tepung Terigu
2. Tepung Sagu
3. Daun Bawang
4. Minyak Sayur
5. Air Hangat

Jangan lupa ya, sesuaikan takarannya agar tidak terlalu kekurangan dan kebanyakan. Nah, berikut ini adalah Bahan-bahan bumbunya.


  1. Kacang Tanah
  2. Bawang Putih
  3. Kecap
  4. Cabe Merah
  5. Garam Halus
  6. Minyak Sayur
  7. Air
Nah, kalau sudah mempersiapkan bahan-bahannya, kamu tinggal masak deh. atau kamu bisa melanjutkan caranya disitus yang saya review. 

Semoga bermanfaat ya. 
[ Read More ]

SPESIFIKASI INTERIOR SUZUKI BALENO DX 1.5 2016

Mobil Suzuki Baleno yang satu ini adalah mobil keluaran tahun 2016 oleh SUZUKI, mobil keluaran baru ini banyak yang mengait – ngaitkan kesamaan desaignya dengan Suzuki Swift. Memang kalau sepintas hampir sama akan tetapi kalau kita cermati secara teliti sebenarnya sangat berbeda dan mobil ini lebih moderen dan lebih terlihat elegan. Tentunya bentuk dari mobil ini sudah tidak sama dengan mobil – mobil sedan keluaran lama. Pada kisaran tahun taahun sebelumnya 2003 sampai dengan tahun 2007 Suzuki mengeluarkan mobil dengan tipe Baleno Next G yang dimana bentuknya juga elegan dan bagus namu mobil keluaran baru ini memilki perubahan dari sebelumnya. Mobil keluaran baru dari Suzuki ini memilki tipe Suzuki Baleno DX 1.5.




Kemudian keunggulan dari mobil Suzuki Baleno keluaran baru ini adalah dari segi interiornya, mobil baru ini memilki interior yang luas dari sebelumnya jadi membuat penumpang yang ada didalamnya menjadi lebih nyaman. Kemudian pada bagian dushboardnya memilki desain yang cukup moderen dan lebar  terdapat layar untuk memutar sarana hiburan yang bisa digunakan untuk melihat vidio selain itu juga ada tempat untuk mikro SD dan tempat untuk USB. Pada mobil ini bagian dalam nya sengaja di desaign dengan warna hitam dan di balut dengan campuran silver jadi terlihat bagus dan enak untuk di pandang. Pada bagian jok kendaraan ini, bahan yang digunakan bukan bahan sembarangan melainkan bahan yang berkualitas. Pada mobil ini tentunya juga sudah difasilitasi dengan safty belt ( sabuk pengaman ) pada bagian kursi depan dan belakang. Khusus untuk kursi bagian yang depan ada alat yang digunakan untuk mengatur ketinggian yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan anda.


Kemudian kalau kita lihat dari segi ukuran mobil Suzuki Baleno ini memilki ukuran yang cukup luas. Mobil ini memilki ukuran panjang sekitar 3995 mili meter dan memilki lebar 1745 mili meter kemudian ketinggian dari mobil ini 1500 mili meter, tidak hanya itu luas dari bagian kargo bisa mencapai 340  liter, pada bahan bakar mobil kluaran Suzuki yang baru ini mencapai 37 liter.


[ Read More ]

Harga Sony Xperia XZ Premium Bekas

Tak bisa dipungkiri, persaingan pasar smartphone kian hari makin ketat. Ini menjadi tuntutan bagi setiap perusahaan untuk harus tetap memproduksi smartphone baru dengan inovasi dan gaya baru. Salah satu perusahaan itu adalah Sony, mereka mencoba meluncurkan smartphone baru yakni Sony Xperia XZ Premium. Banyak yang menyebutkan jika smartphone memiliki spesifikasi yang garang. Disamping itu, harga Sony Xperia XZ Premium juga cukup terjangkau.
Banyak orang menginginkan smartphone ini. Namun, untuk membeli baru smartphone ini cukuplah tinggi. 

Terdengar kabar, satu unit Sony Xperia XZ Premium dibandrol sekitar 10 jutaan. Jika memiliki budget lebih, hal ini tidak menjadi kendala. Tapi bagaimana dengan yang berbudget pas-pasan ? Salah satu cara yang bisa diambil adalah dengan membeli Sony Xperia XZ Premium bekas. Nah, untuk harganya simak harga Sony Xperia XZ Premium bekas.

Smartphone Sony Xperia XZ Premium juga dinobatkan menjadi smartphone juara dalam ajang MWC Barcelona 2017 ini. Pasalnya, smartphone satu ini mampu menyingkirkan para lawannya termasuk Huawei P10 dan LG G6. Pihak Sony melengkapi smartphone barunya ini dengan layar cukup lebar, yakni 5.46 inci dengan resolusi 3840 x 2160 piksel. Menariknya lagi, layar lebar ini sudah dilapisi dengan kaca anti gores dari Corning Gorilla Glass 5. Serta ditambah dengan teknologi panel IPS LCD capacitive touchscreen. Jadi tidak akan diragukan lagi akan kualitas gambarnya.

Tak hanya bagian luar saja yang wah, sisi dalam Sony Xperia XZ Premium juga bisa diacungi jempol. Smartphone satu ini telah membawa mesin processor Qualcomm Snapdragon 835 yang memiliki 8 inti alias octa core. Mesin ini tentu saja cukup tangguh untuk menjalankan berbagai kebutuhan sistem, termasuk berbagai aplikasi Android dan juga game-game berkelas tingi. Untuk menunjang kinerja yang mantap, diberikan dukungan memori RAM sebesar 4 GB dan GPU dari Adreno 540. Keren bukan ?

Disisi kamera, telah tertandem kamera sebesar 19 megapikse di bagian belakang body dan 13 megapiksel di bagian depan body. Kedua kamera ini memiliki tingkat bidik yang bagus dan dilengkapi fitur-fitur keren, seperti face detection, geo-tagging, HDR, panorama, laser auto focus dan masih banyak lagi. Untuk kamera belakangnya mendapat tambahan fitur LED flash. Sementara kamera depannya tidak. Kedua kamera ini diasup oleh daya baterai sebesar 3230 mAh jenis Li-Ion dengan sistem non-removable.


Sumber : gihphone.com
[ Read More ]

Plakat Akrilik Yang Sangat Berguna

Ada banyak cara melihat banyaknya sebuah prestasi seseorang. Salah satunya dengan melihat seberapa banyak piala yang dimilikinya. Namun demikian dalam memperoleh sebuah piala memang dibutuhkan banyak kerja keras dan hal yang demikian tidaklah mudah. Apalagi banyaknya pesaing dan lawan tanggung dalam hal perlombaan. Untuk memenangkan itu semua butuh strategi dan taktik yang jitu untuk memperoleh sebuah penghargaan, yaitu benda kenangan semacam plakat akrilik untuk piala pada sebuah lomba.

Memang ada banyak bahan material pembuatan piala, plakat, maupun trophy. Salah satu bahan pembuatannya yaitu terbuat dari akrilik. Bahan ini memang cukup terkenal dan sering juga digunakan sebagai bahan pembuatan di tempat pusat plakat, trophy maupun piala. Selain design yang bening dan terlihat anggun, jenis bahan yang terbuat dari akrilik ini cukup banyak diminati karena terlihat seperti kaca. Maka tak jarang konsumen banyak yang memesan jenis plakat dari bahan ini.

Dalam membuat sebuah trophy atau plakat dibutuhkan bahan yang benar-benar bekualitas. Plakat tersebut harus bisa dibentuk sesuai dengan selera pemesan. Selain itu, juga bahan material yang akan dibuat harus cukup kuat dan tidak mudah rusak. Hal ini lah yang disarankan dalam memilih jasa pembuatan plakat akrilik sebagai bahan material yang cukup kuat dan berkualitas.

Selain itu, dari sisi designnya juga haruslah cukup menunjang untuk bisa mendapakan sebuah plakat akrilik yang bagus. Untuk itu, biasanya pusat plakat yang handal akan mampu juga menguasai design grafis sebagai media pra pembuatan piala maupun trophy. Pusat plakat harus mampu kreatif dan inovatif dalam membuat sebuah design yang benar-benar mencitrakan apa yang diinginkan oleh konsumen. Karena tak jarang pada pembuatan plakat akrilik, banyak juga konsumen yang menyerahkan sepenuhnya pada sang pembuatnya. Disini letaknya kemampuan yang mumpuni para pembuat plakat akrilik sebagai skill tambahan demi memuaskan para konsumen.


Lebih lanjut, plakat akrilik dianggap sebagian orang sebagai sebuah plakat yang elegant serta bagus dalam berbagai bentuk model. Tekstur yang bening yang menyerupai kaca inilah yang cukup banyak diminati. Sehingga sebuah jenis plakat akrilik akan terlihat mewah dan anggun.
[ Read More ]

Busana Pengantin Muslimah 2018

Ketika seorang wanita menikah, tentunya pakaian pengantin akan menjadi satu hal yang akan dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum hari pernikahan tiba. Biasanya para calon pengantin wanita akan sibuk mencari referensi model baju pengantin di majalah, ataupun juga mendatangi beberapa salon rias pengantin guna mendapatkan atau menyewa baju pengantin yang sesuai dengan keinginan. Namun tak sedikit juga yang rela mengeluarkan uang lebih banyak untuk menemui sang perancang busana pengantin guna membuat baju pengantin yang sesuai dengan model dan pilihannya. Begitu juga dengan muslimah. Namun tidak perlu khawatir karena saat ini model busana muslima pengantin yang dari model simple hingga model mewah sangat banyak ditemukan di salon jasa perias pengantin, hasil rancangan para desaianer ternama.

Untuk model busana pengantin muslimah yang simple biasanya adalah kebaya yang berbahan kombinasi brokat dan tule. Pilihlah warna dasar kain kebaya anda yang polos seperti putih, kemudian kain brokat sebagai pelapis luar dengan motif yang sederhana bisa motif bunga dan motif simpul tali. Pilihlah warna brokat yang berwarna keemasan, pink, ataupun biru kekemasan, sehingga kain kebaya sebagai busana muslim pengantin wanita yang simple, elegan namun tetep berkesan sedikit mewah karena pantulan kekemasan dari warna kain tersebut. Kemudian untuk busana pengantin muslimah terbaru 2018 yang mewah, model busana pengantin muslimah merupakan perpaduan antara kombinasi kain satin yang mengkilap dengan kain brokat dengan variasi motif dengan dibuat model panjang dan lebar.
[ Read More ]

Sunset di Candi Ijo Yang Indah dan Mempesona

Wisata sunset dan sunrise populer saat ini. Di Jogja terdapat beberapa tempat yang digunakan untuk menikmati keindahan alam saat matahari terbit dan terbenam. Salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam atau sunset di Jogja dalah di Candi Ijo. Candi ini sebenarnya sejak lama telah menjadi tempat bagi wisatawan lokal ataupun yang datang dari luar daerah untuk melihat keindahan saat matahari akan terbenam. Lokasinya yang berada di atas bukit membuat pemandangan disaat sunset menjadi indah dan spektakuler ditambah lagi dengan suasana disekitar yang dikelilingi oleh candi-candi peninggalan nenek moyang membuat suasana menjadi tambah asik dan romantis.

Terletak di Dukuh Groyokan, Desa Sambirejo, Kecamatan Prambanan, kabupaten Sleman, Candi Ijo merupakan candi Hindu yang diperkirakan dibangun pada abad ke-10 hingga 11 pada masa kerajaan Mataram Kuno. Yang membedakan dengan candi-candi lainnya adalah Candi ini berdiri di sebuah bukit yaitu Bukit Gumuk Ijo. Oleh kerena itu candi ini diberi nama sama dengan nama bukit dimana candi ini berdiri. Candi Ijo merupakan candi dengan lokasi tertingi di Jogja yaitu berada di ketinggian 410 dpl.

Pada umumnya para wisatawan yang datang ke candi ini adalah mereka yang ingin menikmati keindahan matahari terbenam. Sembari menanti matahari terbenan, wisatawan dapat menyaksikan hamparan dataran rendah di sisi barat candi. Pemandangan seperti sawah, desa-desa dan juga Bandara Adi Sucipto tampak jelas di lokasi ini. Jika cerah pemandangan Gunung Merapi juga bisa disaksikan dengan baik. Semakin sore semakin banyak wisatawan naik ke atas bukit ini agar bisa menyaksikan betapa indahnya pemandangan dikala matahari terbenam. Mereka juga bisa menikmati bangunan-bangunan candi yang ada di kawasan tersebut.


Di saat senja tiba, pemandangan matahari yang berlahan turun ke ufuk barat menjadi sajian utama di Candi Ijo. Para wisatawan akan duduk berjejer di sekitaran candi untuk menikmati momen ini. Siluet-siluet yang dihasilkan oleh cahaya matahari menambah keromantisan dan kesyahduan saat menyaksikan peristiwa ini. Oleh karena itu banyak orang yang datang ke candi ini untuk menghabiskan sore mereka dengan kenangan yang indah.
Lokasi:
Candi Ijo terletak di Dukuh Groyokan, Desa Sambirejo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman. Candi ini berada di dekat objek wisata Ratu Boko dan satu jalur dengan Tebing Breksi sehingga wisatawan bisa menjadikan tempat ini sebagai salah satu pilihan paket tour di Jogja.
Harga Tiket Masuk:
Harga tiket masuknya kawasan Candi sebesar Rp. 5.000,- per orang. Tarif tersebut sudah termasuk tiket parkir.
Tip Wisata:
1.       Gunakan pakaian yang hangat jika datang di sore hari.
2.       Pakailah alas kaki yang nyaman.
3.       Bawalah air mineral.
4.       Jangan merusak bangunan candi.
5.       Jaga kebersihan.


[ Read More ]

Kenyamanan Mobil Toyota Corolla

Secara desain yang diberikan pada mobil Toyota Corolla ini memberikan sebuah staling yang dipakainya sangat sederhana namun juga cerdas. Menurut harga mobil, beberapa ornament yang menghiasinya juga memberikan efek elegan. Selain itu grill yang digunakan pada rang asupan udara berukuran cukup besar untuk memberikan sebuah pertukaran udara. Selain itu headlamp yan terlihat kecil juga tidak berpengaruh pada kinerja lampu yang tersorot pada saat malam hari. Kinerja lampu yang diberikan juga cukup baik. Sehingga pengendara mobil ini juga bisa melihat dengan cukup jelas dari pandangan sekitar dari dalam mobil. Selain itu kenyamanan yang disajikan oleh mobil yang lebih mengusung pada mobil sedan ini membuat penumpangnya menjadi lebih nyaman dan aman.

Dilansir dari harga mobil toyota, bahkan dengan dalam mobil Toyota Corolla ini bisa menampung 5 penumpang dewasa yang bisa memberikn sebuah rungn untuk kaki lebih cukup luas. Sehingga penumpang bisa merasakan rasa nyaman pada mobil sedan yang satu ini. sesuai dengan periode penjualan pertamanya 1992 dan 1993 hadrinya mobil corolla ini menjadi sebuah terobosan terbaru dari kelas mobil sedan yang lebih banyak digunakan saat itu. Hingga sekarang, beberapa jenis mobil sedan pun masih banyak diminati dengan perubahan dari interior dan eksterior yang ada. Sehingga membuat para penggunanya masih berthan pada penggunaan mobil sesuai dengan jenis mobil jenis sedan satu ini.


Dengan jenis mesin yang diberikan oleh Toyota Corolla   yang bisa menampung sekitar 1.3 liter dengan mampu untuk memacu sampai 6.000 RPM dn juga 72 HP pada 6.000 RPM nya dan dengan total dari 98 NM bisa mencapai 3.600 RPM berbagai pilihan mesin yang ada juga menghiasi setiap jenis dan generasi dari mobil corolla yang satu ini. tentunya dengan berbagai jenis dan pilihan yang ada tersebut akan membuat para pecinta mobil kelas sedan ini bisa memilih berbagai jenis dan model dari mobil corolla yang satu ini. dengan hal tersebut bisa membuat pecinta sedan bisa memilih dari berbagai model yang ada pada jenis sedan dari corolla ini. 
[ Read More ]

Desain Premium Warna Menawan Lenovo K5 Note Laris Dipasaran

Deretan smartphone Lenovo K Series merupakan salah satu sari smartphone yang cukup laris dipasaran, salah satunya adalah smartphone Lenovo K5 Note. Smartphone ini disuguhkan dengan spesifikasi teknis berkualitas. Menurut berita handphone, mengusung desain yang sederhana layar smartphone ini dihapit dengan bezel yang cukup tipis. Mengusung layar dengan ukuran 5.5 inci dengan layar jenis LTPS IPS LCD kapasitif yang memiliki resolusi HD 1080 x 1920 piksel. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fingerprint, dan pilihan warna krom metalik juga menambah aura elegan pada perangkat ini.
Tampil dengan desain yang visual dan elegan Lenovo K5 Note ini juga dibekali dengan komponen hardware yang berkualitas. Menggunakan chipset Mediatek MT6755 Helio P10 berkekuatan prosesor Octa-core 1,3 GHz. Kombinasi antara chipset dan prosesor ini mampu menghasilkan kemampuan olah data yang cepat dan responsif. Lenovo K5 Note ini juga didukung oleh RAM berkapasitas 2 GB. Semua sektor diatas sudah berjalan diatas platform Android OS v5.1 Lollipop yang memiliki fitur keren didalamnya. Lenovo juga menyematkan memori internal dengan kapasitas 16 GB yang masih bisa diperluas dengan menggunakan slot microSD dengan kapasitas maksimal 128 GB.
Terkenal sebagai perangkat pintar dengan spesifikasi yang cukup bagus. Lenovo K5 Note ini dibekali dengan kamera yang cukup handal. Kamera utama dibekali dengan ukuran 13 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan fitur phase detection, autofocus, dan juga dual LED flash. Kamera ini juga sudah dilengkapi dengan fitur aperture f/2.2 yang akan membuat hasil jepretan semakin keren. Sementara pada kamera depan tersemat kamera dengan ukuran 8 megapiksel yang bisa digunakan untuk berfoto selfie atau melakukan video call.
Jika menilik dari spesifikasi yang disematkan pada Lenovo K5 Note tentu perangkat ini membutuhkan kapasitas baterai yang tak sedikit. Lenovo kali ini menyematkan baterai dengan kapasitas 3.500 mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut dirasa sudah cukup untuk menopang kinerja disetiap komponennya selama seharian penuh.
[ Read More ]

Tertawa Lepas Dengan Film Komedi Terbaru Ini

Film telah menjadi hiburan paling menyenangkan bagi seluruh lapisan masyarakat. Masih ingatkah anda yang lahir i tahun 90-an, untuk menikmati nonton film online bareng lebih seru bila menonton di layar tancep. Meskipun hanya sederhana berupa layar tancep, namun dijaman dahulu layar tancep selalu ramai akan penonton. Sayangnya seiring majunya teknologi, layar tancep semakin tersingkir dan tergantikan dengan bioskop dan gadget. Film komedi menjadi film yang paling sering diputar dilayar tancep.
Film bergenre komedi
Perlu diketahui bahwasanya film genre komedi merupakan film lucu yang dibuat dengan tujuan untuk membuat orang tertawa. Para produksi film sangat sering memproduksi film bergenre ini. Tak perlu jauh-jauh keluar negeri, Indonesia diera 90-an juga telah banyak memproduksi film komedi. Film paling fenomenal dimasa tersebut misalnya saja WarkopDKI, bahkan film ini masih diminati hingga saat ini. Terbukti kata 'Jangkrik bos' kembali bergema dilayar bioskop beberapa waktu lalu dan berhasil menyedot banyak perhatian masyarakat kita. Nah sedikit tips sebelum membeli tiket film, sebaiknya tonton dulu trailer film komedi terbaru tersebut agar tidak menyesal nantinya.

Sudah siap nonton film komedi? Seperti yang sempat disinggung tadi, sebelum membeli tiket sebaiknya kita melihat dulu trailer film tersebut. Hal ini bertujuan agar kita tidak menyesal setelah menonton. 
[ Read More ]

Kandungan dalam Obat Herbal Peninggi Badan Laris Hiprofit

Usia 20 tahun adalah masa dimana hormon pertumbuhan semakin menurun. Meskipun demikian, Anda tetap bisa menambah tinggi tubuh pada usia 20 tahun. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi Herbal Peninggi Badan laris hiprofit. Hiprofit dengan kandungan di dalamnya memang dipercaya untuk membantu masyarakat dalam menambahkan tinggi badan. Tak hanya itu, suplemen ini juga sangat baik untuk menjaga stamina kesehatan sehingga wajar saja jika banyak orang yang menggunakan produk kesehatan ini. Hiprofit mengandung banyak sekali bahan herbal yang berkhasiat, berikut ini adalah beberapa diantaranya.



1.     Colostrumyang berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh, fleksibilitas dan performa tubuh.
2.     Liver Cod yang berasal dari minyak hati ikan Cod. Bahan ini berfungsi untuk meningkatkan pertumbuhan dan juga perkembangan tulang agar tubuh menjadi semakin terlihat tinggi. Saat dikonsumsi pada usia produktif atau masa pertumbuhan, maka kandungan alami ini akan semakin terlihat khasiatnya.
3.     Achinacea berguna untuk memudahkan tubuh dalam menyerap nutrisi. Dengan begitu, tulang bisa mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan dengan mudah. Sekedar informasi, beberapa nutrisi yang dibutuhkan oleh tulang adalah kalsium dan protein.

4.  Herbal Peninggi hiprofit juga mengandung Curcuma Xanthoriza. Kandungan ini ada di dalam temulawak. Kandungan ini berkhasiat untuk meningkatkan nafsu makan. Dengan begitu, kondisi fisik akan semakin maksimal sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit.
5.     Royal Jelly yang ada di dalam hiprofit juga dapat meningkatkan stamina dan energi dalam tubuh. Kandungan ini berkhasiat untuk memudahkan pembentukan sel sehingga tulang akan semakin mudah menyerap nutrisi dan membuat tubuh semakin tinggi.
6.   Gamat adalah salah satu bahan alami yang ada di dalam suplemen hiprofit. Bahan alami ini berfungsi untuk merangsang enzim khusus yang berperan dalam menjaga kekuatan dan kesehatan tulang. Kandungan ini juga dapat mencegah tubuh terkena osteoporosis sekaligus menambah tinggi badan.

Wah, ada banyak sekali kandungan herbal yang ada di dalam hiprofit bukan? Melihat hal tersebut, tidak mengherankan jika Herbal Peninggi Badan laris hiprofit sangatlah terkenal hingga semua lapisan masyarakat.


[ Read More ]