Facebook
RSS

Suzuki Karimun Wagon R AGS

Suzuki Karimun Wagon R AGS merupakan mobil bertipe LCGC atau kepanjangannya adalah Low Cost Green Car dimana mobil Suzuki Karimun Wagon R AGS membawa misi mobil murah namun ramah lingkungan. Tentunya city car satu ini bisa menjadi pilihan bagi para keluarga yang lebih memilih berkendara dengan simple namun nyaman. Berikut penjelasan lebih dalam mengenai Suzuki Karimun Wagon R AGS .



Mesin

Suzuki mengandalkan mesin DOHC 12 Katup dengan kapasitas 998 cc, cukup mungil memang karena menyesuaikan bentuk body yang cukup mungil pula. Mesin Suzuki Karimun Wagon R mampu menghasilkan torsi maksimal mencapai 90 Nm pada 3.500 rpm serta menghasilkan tenaga maksimal hingga 68PS pada 6.200 rpm. Cukup untuk dibawa menjelajah keliling indonesia apalagi akhir akhir ini 
sedang ada promo mobil suzuki .

Interior

Menilik kedalaman Suzuki Karimun Wagon R terdapat kursi yang mampu menampung maksimal 5 penumpang karena memang body mobil ini cukup kecil. Selain itu kursi dari Suzuki Karimun Wagon R menggunakan bahan “hight quality leather” yang sangat nyaman ketika dipakai berkendara.
Tak lupa pula ada fitur AC yang dapat disesuaikan sesuai keinginan dan fitur audio di mobil ini juga dapat membuat pemiliknya enjoy ketika membawa mobil Suzuki Karimun Wagon R.

Harga


Selagi masih ada harga promo mobil suzuki mobil Suzuki Karimun WagonR AGS  dibanderol seharga Rp 113.000.000 untuk versi termurahnya serta Rp 122.000.000 untuk versi termahalnya.
[ Read More ]

Telaga Biru Semin Gunungkidul, Destinasi Wisata Alam Jogja Terbaru

Wisata Joga yang satu ini sangatlah mempesona, dan tentu patut sekali untuk anda kunjungi. Telaga Biru Semin, pilihan destinasi wisata alam Jogja terbaru makin banyak. Tempatnya di desa Candirejo daerah Gunungkidul, dekat dengan Air Terjun Bangunsari serta Candi Risan.

Ini lengkapi object wisata yang berada di Gunungkidul sisi utara. Wisata alam yang sekali lagi ngetren ini tawarkan panorama alam indah, yang bisa di nikmati dari ketinggian bukit Ngentak Telaga Biru. Untuk mempermudah pergi ke sana, tersebut alamat letak Telaga Biru Semin persisnya berada di Desa Candirejo, Kecamatan Semin, Kabupaten Gunungkidul, DI Yogyakarta. Bila dari Kota Jogja, cepatlah meluncur ke sana.
Ketertarikan pengunjung juga selalu bertambah berdatangan silih bertukar dari sekian waktu, banyak yang penasaran dengan kehadiran Telaga Biru Bukit Ngentak itu. Ramainya di hari libur serta akhir minggu. Perlu untuk diketahui, Bukit Ngentak ini sesungguhnya lokasi tambang batu yang memiliki sebagian kolam bkeas aglian tambang. Menariknya pada musim penghujan kolam-kolam beksa glaian itu terisi air dengan warna kebiru-biruan agak hijau tosca, mirip telaga.
Bila bisa disebut mempunyai potensi spot menarik untuk wisata. Bersamaan perjalanan saat, kehadiran telaga mulai seringkali disambangi pengunjung. Lalu jadi hits, saat ini di kenal banyak khalayak jadi object wisata Telaga Biru Semin Gunungkidul. Ini menaikkan daftar baru nama wisata alam Jogja. Beberapa fasilitas juga ditingkatkan untuk kenyamanan pengunjung, dari mulai akses jalan, parkir, sampai sarana yang beda.
Sebagai daya tarik dari Telaga Biru Semin yaitu telaganya, bila saksikan dari atas bukit panorama alamnya indah menarik. Terlihat Telaga Biru Semin warna airnya biru kehijauan lebih eksotis serta cantik. Jadi incaran favorite traveler yang menyukai berfoto-foto di alam terbuka. Diluar itu, sensasi atraksi wisata seru-seruan juga dapat juga dikerjakan di sana. Pesona Telaga Biru Semin keindahannya tidak lain jauh dengan Telaga Warna Dieng Wonosobo maupun Danau Kelimutu Flores. Mengingatkan keelokan Raja Ampat surga bumi Cendrawasih.
Oh iya, wisata alam Telaga Biru Semin ini tempatnya betul-betul dekat masih tetap satu lokasi desa dengan object wisata Air Terjun Bangunsari, jadi dapat sekalian singgah. Selain itu, populeritas Telaga Biru Semin makin ikuti ketenaran destinasi wisata di Gunungkidul yang telah populer mendunia seperti Gunung Api Purba Nglanggeran, Goa Pindul, Jomblang, serta yang lain yang keberadaannya tersembunyi di lokasi Gunung Sewu Geopark.

Tersebut pesona object wisata di Gunungkidul bagian utara. Lantas, apa kalian tidak kepingin datang menegur Telaga Biru Semin dari dekat. Ini wisata alam Jogja yang baru ngehits lho.
[ Read More ]

Berwisata ke Bukit Singki Kota Rantepao

Toraja terkenal dengan wisata kuburan tuanya yang terletak di bukit. Namun, di sini Anda dapat menikmati pemandangan lain selain kuburan tua, yaitu bukit singki kota Rantepao. Bukit ini merupakan salah satu destinasi wisata yang dapat dikunjungi di Toraja. Tepatnya berada di kota Rantepao kabupaten Toraja Utara, provinsi Sulawesi Selatan.



Objek Wisata di Sekitar Bukit Singki Kota Rantepao ExploreToraja.com
Ada beberapa destinasi wisata yang dapat dikunjungi di sekitaran bukit Singki. diantaranya ialah Tugu Salib Raksasa, Kolam Limbong, dan Sungai Sa’dan. Anda dapat membaca terlebih dahulu uraian tentang objek-objek wisata tersebut sebagai referensi agar tidak bingung saat berada di sana. Berikut ini uraian secara singkat ketiga tempat tersebut.

1.     Tugu Salib Raksasa
Pada tahun 2012, pemerintah daerah Toraja meresmikan tugu salib besar di bukit singki kota Rantepao. Tugu ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakatnya yang mayoritas beragama kristen karena pembangunannya pun sebagai bentuk peringatan 100 tahun masuknya kristen ke daerah mereka. Setelah peresmiannya yang berbarengan dengan Lovely December, tugu ini menjadi destinasi wisata yang banyak diminati wisatawan terutama umat kristiani. Meskipun daya tarik utamanya ialah tugu salib raksasa, objek wisata ini tetap dapat dikunjungi oleh siapa pun.

Salib berukuran besar ini dibangun di atas bukit sehingga untuk mencapainya pengunjung harus menaiki tangga-tangga yang telah disediakan. Selama di perjalanan pengunjung akan sering menjumpai rumah-rumah kecil atau patane yang berfungsi sebagai makam. Selain itu, terdapat beberapa gua di lereng bukit yang juga berfungsi sebagai kuburan. Perlu diketahui, di sini tidak ada satu pun pedagang. Oleh karena itu, jika ingin naik ke atas para wisatawan harus membawa perbekalan sendiri. Rasa penat karena harus menaiki kurang lebih 200 anak tangga untuk sampai di atas bukit Singki kota Rantepao akan terbayar dengan pemandangan dari atas bukit. Saat sampai di atas bukit, Anda akan disuguhi pemandangan kota Rantepao. Pemukiman warga yang padat dan juga aliran sungai Sa’dan.

2.     Limbong
Setelah puas menikmati pemandangan dari puncak bukit singki, Anda dapat melanjutkan ke destinasi lainnya, yaitu Limbong. Limbong merupakan kolam yang terbentuk sendiri oleh alam. Kolam alam ini terletak di belakang singki. namun, tidak ada transportasi umum untuk menuju langsung ke sana sehingga Anda harus menggunakan ojek. Alam di sekitar kolam ini sangat tenang dan khas. Ketika sampai, Anda akan disuguhi pemandangan alam yang dapat membuat siapa pun yang melihatnya merasa rileks. Tiket masuk ke kolam ini Rp 10.000 per-orang.

3.     Sungai Sa’dan
Dari kolam Limbong, turunlah ke kaki bukit Singki kota Rantepao dan berjalan ke arah pemukiman warga yang bernama kampung Ba’lele. Di sini Anda dapat menikmati aliran sungai Sa’dan. Anda dapat beristirahat di sini sambil melihat keseharian masyarakat sekitar yang sedang melakukan rutinitasnya. Anda juga dapat mencoba memancing di tepi sungai ini.


Itulah beberapa objek wisata yang dapat Anda kunjungi saat datang ke Toraja. Dalam sehari Anda dapat mendatangi tiga tempat wisata sekaligus mulai dari Tugu Salib di puncak bukit Singki kota Rantepao, Limbong, dan Sungai Sa’dan. Kolam Limbong dan sungai Sa’dan tidak terlalu ramai pengunjung. Oleh karena itu, Anda akan betah lama-lama di sini karena suasananya sangat tenang. Cocok untuk liburan akhir pekan dan melepas lelah setelah melakukan rutinitas harian Anda. Selamat berlibur!
[ Read More ]

Model Hijab Yang Simple Dan Keren Di Pakai

Yang tahu hijab pasti ingin tampil dengan bagus saat menggunakan berbagai model. Nah, disini saya memberikan kesempatan untuk kita bagaimana sih berpenampilan hijab yang keren dan simpel agar terlihat menarik dari teman-teman yang lain.



Situs Model Hijab Terbaru yang perlu kamu kunjungi adalah trendmuslimah. Yang jelas, kita akan mengetahui segala bentuk model hijab yang mungkin bisa kamu pakai sebagai salah satu yang terbaik. Kita disini hanya menjelaskan secara singkat dan padat saja.

Hijab banyak digunakan oleh mereka yang mencintai muslim dan biasanya hijab ini dipadukan oleh busana muslim. Jika busana muslim yang kita gunakan ini bervariasi, maka sangat dipastikan ketika menggunakan hijab maka kecantikan akan bertambah.

Menurut teman-teman disini, apakah model hijab yang kita gunakan ini bagus untuk kedepannya. Ya, maksud saya model hijab simpel mungkin akan banyak yang menggunakannya. Bahkan saat ini, anak-anak sudah di ajarkan untuk menggunakan hijab sebagai salah satu landasan agama.


Nah, mungkin itu adalah penjelasan saya yang singkat tentang hijab simpel dan sederhana yang perlu kamu ketahui untuk informasi lebih lanjut mungkin kamu bisa mencarinya di internet atau lain sebagainya. Yang jelas ini sangat bermanfaat bagi kita semua. 
[ Read More ]

Bumbu Masak Rendang Yang Lezat Dan Nikmat

Hellow teman, kamu pasti pernah kan makan rendang. Lah, makanan khas padang ini ternyata udah dicoba oleh semua orang di Indonesia loh. Kenikmatan rendang memang tidak pernah terkalahkan sepanjang sejarah makanan. Bahkan, rendang menjadi salah satu makanan terlezat yang pernah ada di dunia. Beberapa waktu lalu, rendang sempat masuk di guinness book record sebagai makanan yang paling banyak dimakan diseluruh dunia, mengalahkan pizza dan ayam.



Untuk membuat rendang yang enak, kita harus memilih bumbu yang berkualitas. Bumbu-bumbu tersebut tidak sembarangan dan tidak juga harus menggunakan resep lainnya. Bumbu ini merupakan salah satu turun temurun dari nenek moyang orang padang. Makan rendang menjadi primadona saat lebaran ataupun idul adha. Nah, bagi kamu yang suka rendang, hati-hati nih ntar kena kolestrol loh.

Untuk memasak rendang dengan bumbu pilihan, kamu bisa menggunakannya sebagai berikut:

1.       Cabai
2.       Lengkuas
3.       Bawang
4.       Serai
5.       Daun Jeruk
6.       Pala
7.       Jintan
8.       Dan Asam Kadis

Nah, itu bumbu utama jika ingin membuat masakan rendang lebih nendang, biasanya orang padang membuatnya dengan sangat mudah dan masakannya itu enak sekali loh. Tapi, ternyata tidak semua orang padang bisa masak rendang. Ada juga yang tidak bisa memasaknya. Kamu bisa mencoba bumbumasak rendang orang medan deh, rendang medan ternyata lebih nikmat dari segala rendang. 

Nama rendang terkenal karena padang yang mempopulerkannya, namun bumbu yang paling terasa tetap orang batak yang membuatnya. Nah, itu mungkin sebagian kecil aja untuk kamu. Namun, jangan salah karena kita disini hidup berdampingan dan jangan pernah membuat bumbu yang salah.

Bagaimana pendapat anda tentang bumbu rendang ini? Apakah bermanfaat? Dan apakah anda suka dengan berbagai resep makanan yang dibahas? Yuk terus mengembangkan makanan negri yang bermanfaat dan bagus bagi kita. 
[ Read More ]

Cara Menambah Berat Badan yang Ideal

Cara menambah berat badan - Setiap orang pasti menginginkan tubuh yang tinggi dan ideal akan tetapi apabila tidak diimbangi dengan berat badan yang sesuai dengan tinggi badan sangat tidak baik. Terutama saat dilihat dari segi sudut pandang penampilan sampai dengan dari sisi kesehatan. Begitu juga sebaliknya dengan orang yang mempunyai tinggi badan yang pendek.



Mengenai masalah berat badan, hal ini sangat lah penting untuk dicermati. Sehingga seringkali bagi orang yang mempunyai postur badan yang kurus  sangat menginginkan memiilki berat badan yang gemuk. Sedangkan bagi mereka yang terlalu gemuk atau bisa dikatakan memiliki berat badan yang berlebih, mereka akan berusaha mencari solusi untuk menurunkan berat badan.
Pada dasarnya, semua orang pasti menginginkan berat badan yang ideal sesuai dengan tinggi badan.  Nah, dalam kesempatan ini kami in akan memberikan beberapa cara dan tips untuk menambah berat badan tetapi tidak melupakan dari sisi kesehatan.

Cara menambah berat badan

Berikut ini terdapat beberapa cara yang  perlu anda perhatikan untuk menambah berat badan, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Meningkatkan jumlah porsi makan

Bagi anda yang ingin menambah berat badan, wajib menambah jumlah porsi makan anda setiap hari. Akan tetapi, perlu anda garis bawahi mengenai nutrisi yang anda konsumsi. Salah satunya adalah hindari makanan-makanan yang mempunyai kandungan lemak jenuh seperti jeroan yang dapat memberikan dampak buruk untuk kesehatan.

2.  Menerapkan pola makan teratur

Pola makan yang teratur sangat penting untuk anda lakukan agar memenuhi nutrisi pada tubuh anda. Setiap hari anda harus makan sebanyak 3 kali dalam sehari. Selain itu, jagalah pola makan anda dengan memperhatikan jam makan setiap hari dengan menu makanan yang tepat.

3. Penuhi kebutuhan kalori dan protein

Untuk menambah berat badan, anda memerlukan kebutuhan kalori dan protein yang tepat. Sehingga saat menambah porsi makanan, usahakan memilih makanan yang kaya akan kalori dan protein seperti susu, daging, sayur-sayuran, telur dan ikan.

4.  Konsumsi makanan yang mengandung lemak tak jenuh

Makanan-makanan yang mempunyai kandungan lemak tak jenuh dapat anda temui seperti biji-bijian, kacang-kacangan, buah alpukat dan minyak zaitun. Sehingga dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung asam tak jenuh dapat menambah berat badan anda.

5. Konsumsi minuman khusus untuk menambah berat badan

Hingga saat ini, banyak sekali jenis minuman yang dapat meningkatkan berat badan anda. Dari sekian banyak minuman, anda dapat mengkonsumsi minuman seperti jus, susu, milk shake, soda dan lain-lain.

6. Rajin berolahraga

Selain berguna untuk menambah berat badan, olahraga secara teratur ternyata dapat menambah nafsu makan loh.
Dari beberapa tips dan ulasan diatas mengenai usaha-usaha untuk menambah atau meningkatkan berat badan, anda perlu memperhatikan mengapa berat badan saat ini kurang ideal.
Masalah kurang berat badan bisa disebabkan dari berbagai faktor seperti karena gangguan kesehatan pada metabolisme tubuh dan faktor keturunan . Apabila tubuh anda mengalami gangguan kesehatan, maka penyerapan nutrisi makanan tidak dapat diserap dengan baik sehingga tubuh kekurangan gizi.
Ada beberapa orang yang berpendapat seperti yang dikutip dari blog omdimas, tubuh kurus disebabkan karena cacingan namun pendapat tersebut belum tentu benar. Tapi, dari sekian banyak cara yang sudah dilakukan untuk menambah berat badan tergantung juga dari usaha anda selama ini untuk meningkatkannya.

Well, semoga cara menambah berat badan yang ideal diatas dapat memberikan informasi dan masukan yang berguna untuk anda. Semoga berat badan anda sukses bertambah. 
[ Read More ]

Hp Android Terbaru Berkualitas yang sangat bagus

Hp android murah - wow, ada banyak loh andorid yang bagus saat ini, diantaranya kamu bisa mengetahui daftar harga hp android dari situs ini. Disini saya akan memberikan informasi harga hp android yang paling baik. hp android terbaru yang saya berikan tentu tidak main-main, merupakan salah satu yang berkualitas dan tentu dengan daftar harga hp android dibawah ini dapat memberikan pengalaman yang sangat menarik bagi anda. Kamu bisa mencoba hp android terbaru dengan kualitas yang tidak kalah dengan beberapa merek lainnya. Jangan sampai salah, karena hp android murah itu memang sangat banyak dijual di indonesia, merek nya juga beraneka ragam. Jangan sampai salah memilih deh. Karena hp android terbaru yang saya jelaskan berikut ini memang merupakan yang paling populer di indonesia. Hp android murah itu memang banyak, tapi yang berkualitas itu sangat sedikit loh. Berikut ini adalah daftar harga hp android yang perlu kamu ketahui:

1. Pastikan kamu hp memiliki ram minimal 512MB

Hp yang bagus itu memiliki kualitas yang oke dan tentu dengan harga hp android yang murah, kualitas RAM juga sangat minim. Nah, memori 512mb aja lemot banget, apalagi 256MB, anda bisa deh bayangin kalau hp android terbaru anda dengan kualitas memori seperti itu. Daftar harga hp android bisa kita cek di internet ataupun konter-konter langsung.

2. Layar yang agak besar dan Sensitif

Ya, layar amat penting bagi kita, karena dengan begitu kita akan merasakan kenyamanan saat bermain hp android murah tersebut. Yang pasti, kalau layarnya gak sensitif, itu bikin kesel dan naik darah. Nah, solusinya cari layar yang agak besar.

3. Tahan Banting

Wadaw, hp tahan banting itu kayak 3315 aja ya, yang legenda itu. Namun, android kini juga tahan banting dan tidak mudah pecah, kamu pastikan juga mendapatkan harga hp android yang murah tapi gak rusak kalau dibanting. Hp android murah banyak macamnya loh, jadi kamu jangan salah pilih ya. Daftar harga hp android yang berkualitas tahan banting banyak dijual di blanja.com loh..

Harga hp android kini beraneka ragam, mulai dari 1 juta, 500rb bahkan yang paling murah itu adalah 300rb. Bagaimana jika kamu membeli hp android murah, tapi mudah rusak? Ya itu resiko, karena kamu tidak mementingkan kualitas dari hp tersebut.

Saat ini daftar harga hp android itu seperti samsung, oppo, advan, smartfren, vivo dan lain sebagainya. Banyak yang jual hp android murah yang berkualitas, apalagi evercoss, mereka menjual barang secara murah meriah. Harga hp android ini juga bervariasi kok, tapi tetap memiliki harga yang masih cukup untuk dibeli. Jadi, tunggu apalagi kalau ingin membeli HP ANDROID TERBARU.

Bagaimana menurut anda, apakah daftar harga hp android ini juga menjadi yang paling baik dimata anda. Semoga saja ya, karena hp android terbaru ini memang banyak yang mencarinya.





[ Read More ]

Apa Itu Polips Rahim dan Polips Serviks

Wanita memang makhluk istimewa yang diciptakan oleh tuhan. Tetapi dibalik keistimewaan tersebut, wanita harus bisa menjaga kesehatan mereka dengan lebih baik. Karena banyak penelitian yang mengungkapkan bahwa wanita rentan terhadap berbagai penyakit. Mulai dari penyakit yang bisa menyerang organ intim, seperti polip serviks atau polip Rahim.

Polip adalah pertumbuhan jaringan yang menyebabkan tumor. Diketahui polip ternyata tidak hanya menyerang rahim, tetapi polip juga bisa menyerang beberapa bagian tubuh seperti tenggorokan, hidung, dan juga telinga. Namun saat ini kita akan membahas mengenai polip dibagian kandungan.

Biasanya polip menyerang wanita yang sudah memasuki masa menopause. Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa polip bisa menyerang wanita yang baru memasuki masa awal menstruasi. Seperti yang dikatakan oleh dokter kandungan di Indonesia, seperti yang dikutip dari laman Okezone.com.

Dokter tersebut mengatakan, setiap wanita berpeluang terkena polip, tidak ada batasan usia. Karena polip sangat sering menyerang setiap wanita. Maka si wanita diharuskan untuk bisa mencegah terjadinya polip dan dapat mencegahnya sedini mungkin.

Karena penyakit yang menyerang organ reproduksi wanita bisa diatasi dengan berbagai cara dengan mengenali gejala awal yang terlihat dengan sendirinya. Karena banyak sekali gejala yang memungkinkan terjadinya polips tersebut.

Gejala Polips Serviks dan Polip Rahim

a. Menstruasi tidak teratur
b. Darah haid yang terlalu banyak
c. Adanya pendarahan atau flek saat siklus haid

Polip Serviks dan Rahim

Ciri dan gejala dari serviks hampir sama dengan rahim. Biasanya akan terlihat dari haid yang tidak biasa, Yaitu darah haid yang keluar cukup banyak. Dan juga terkadang gejala lainnya adalah timbulnya keputihan, keputihan tersebut akan hadir bersama lendir yang biasanya berwarna putih atau kuning.

Biasanya polip Rahim lebih banyak menyerang wanita berusia 40-50 tahun ke atas. Dibandingkan kepada wanita berusia dibawah 30 tahun. Polip yang timbul di dinding rahim muncul akibat dari penebalan  hormone esterogen wanita.

Anda harus segera untuk konsultasikan hal ini kepada dokter. Karena biasanya dari jaringan tumor pada serviks bisa menjadi kanker. Sehingga lebih baik anda segera mencegahnya dari sekarang. Sehingga anda pun bisa mendapatkan pengobatan yang lebih cepat, temukan info kesehatan lainnya di Indonesia Optimis.

Penyebab Polip

Memang belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan terjadinya polips pada wanita. Jaringan tumor serviks bisa terjadi pada wanita usia berapa saja. Banyak ditemukan pada wanita berumur 20 tahun yang sudah mengalami beberapa kehamilan. Namun penyebab pasti dari timbulnya polips belum diketahui secara pasti oleh berbagai ahli di dunia. Tetapi beberapa penyebabnya dikarenakan oleh dari  kelebihan hormon esterogen karena hormon ini bisa menimbulkan penebalan pada dinding Rahim yang mengundang datangnya polips, lalu terjadinya perdangan serviks, dan pembuluh darah tersumbat.

Bagaimana Menyembuhkan Polips Rahim dan Serviks:

Diagnosa

Awalnya memang anda harus melakukan diagnosa terhadap polips yang bersarang pada tubuh anda. Diagnosa dilakukan untuk mengetahui seberapa parah polips yang ada pada tubuh anda. Biasanya ditahap awal dokter kandungan akan menanyakan kepada anda mengenai gejala-gejala yang terjadi. Setelah itu anda akan dilakukan pengecekan dengan mengunakan USG, histeroskopi, dan dilakukan kuret.

Pengobatan Serviks

Polip serviks biasanya diketahui berdasarkan pemeriksaaan dari dokter kandungan. Meskipun jika polip tidak menyebabkan gangguan apapun pada kamu dan polip bisa hilang dengan sendirinya. Tetapi memang ada baiknya anda memeriksakannya ke dokter. Akan sebaiknya anda melakukan pencegahan diawal?

Jika anda memeriksakannya ke dokter, biasanya polips akan ditemukan pada saat melihatnya dengan alat pembantu seperti mikroskop dan sebagainya. Polips akan terlihat ketika anda menjalani pemeriksaan panggul.

Pencegahan Polips

Pencegahan polips memang bisa ditangani dengan cara sederhana namun aman. Tetapi jika sebelumnya anda sudah pernah mengalami polips, meskipun sudah dilakukan pembersihan pertama kali, maka kemungkinan besar polips akan kembali muncul.

Dalam pencegahan polips, anda juga bisa melakukannya dengan sederhana. Yaitu denga melakukan deteksi pap smear secara rutin. Apa lagi deteksi pap smear bisa dilakukan setiap hari dengan sendiri. Anda bisa melihat apakah ada hal lain yang timbul pada organ intim anda.

Jika anda rasa polips sudah begitu parah dan memang mengharuskan mendapatkan penanganan medis secara serius maka anda bisa untuk datang ke Klinik Utama Gracia. Di klinik anda akan mendapatkan penanganan sesuai dengan seberapa parahnya polips anda.

[ Read More ]